Saturday, June 20, 2009

orientation day yey!!!!

orientation day mulai jem 8 pagi dengan maakan pagi bareng.. ada senior yang sksd sksd ngobrol2 buat nyairin suasana...disana dah kaya rainbow..putih kuning item, abu2 ada smua..
ada orang jamaica peru, kanada indo cina turkey korea..pokoke rame banget..tapi mostly sih orang kanada gitu yang lebih banyak..

abis orientasi kita diajak tour gitu liat2 kampus..biar ga tersesat katanya..
haha
after that kita di ajak lunch en ada meetings ama pengurus2 kampus en bank buat bikin account..ugh..kita bisa pilih debit card nya mw background apa loh..banyak banget macemnya...
abis itu kita disiapin mobil buat ke kmart buat belanja2.. oya PAp, mam, aku beli vacum cleaner yang handy gt trus water filter as kuku vie bilang..haha..trus ada BBQ..yang harusnya di luar..jadi indoor bbq soalnya disini ujannn mlulu...

okey..abis bbq yg di dalam ruangan itu kita maen pool ama jalan2 bentar..en jem 8 harusnya kita ada nonton bareng..disini jem 8 masi ada matahari boq..kaya jem 4 sore gt,...alhasil kita masi semangat2 ga brasa dah malem...
oya..di basha program ini ada juga orang belanda.,.tetangga gw orang belanda 2 biji..
pas jem 8 kurang gt mreka maen bola kaki di dpan dorm...alhasil gw ikutan aja maen,, eh ga lama orang jamaica peru ama kanada ikutan maen ..dari 2on2 jadi 4 on 3...
gw dah cape jadi tim gw di fur 4 orang..haha
dasar gokil..maen di dpan dorm..padahal uni kita ada lapangan bola segede gaban dekettt banget..haha abis enakan maen disini sih..rame2 skalian show off ama anak2 yang lewat2..wakakaka

keseruan yg luar biasa itu bikin gw keringet dashyat yang bikin gw harus mandi lagi..so, this is my first time mandi 2x sehari..biasanya sekali doank..haha EN ga jadi nonton bareng deh.. ga ngertti jadinya gmana...
oya..room mates gw orang turkey... namanya cado..nama aslinya susah benerr..jadi panggil aja cado...
orangnya culun2..dodol...suka banget minum.. gila clubing..sama aja kaya tetangga gw yang belanda 2 biji itu,,mreka addicetd ama bir..si turkey aja bawa yeniraki sejenis vodka arab gitu deh... kalo yang belanda beli banyak banget bir ..
untung mreka oke2 aja, en ga maksa gw minum, cuma si arab itu aja yang ngajak2 mlulu..
mreka maen game minum2 gt namanya birpong..ya mreka maen bir pake bola pimpong..ga ngerti gw maen nya ,,
mreka minum bir, gw minum aer... mreka bawa botol, gw bawa water dispenser..
mreka maen bir pong.. gw maen cookies pong..gw bilang maen aja cookies pong..gw punya banyak...hahaha
alhasil gw berhasil menghindar dari godaan godaan setan2 disini..untuk hari pertama..haha..
for cado,jesus,raul,dwyane, brayn,phil,rod carl, if somehow, ur friends are indonesian en translate this blog to u..i just wanna say..just for laugh guys..haha

No comments:

Post a Comment